Wednesday 30 May 2012

Contoh Surat Pengajuan Judul Laporan PKL


Kepada Yth,
Ketua Jurusan Sistem Informasi
STMIK PRABUMULIH
Di –
            Tempat
Hal : Pengajuan Judul Laporan PP / KP

Dengan hormat,
Sehubungan dengan diadakannya Mata Kuliah PP/KP pada semester VI, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

            Nama                : Chandra
            NIM                    : 2009-2187
            Jenjang             : S1
            Jurusan             : Sistem Informasi


Mengajukan beberapa judul untuk PP / KP saya, yaitu :



1.         Analisa Data Sampling Baca kWh Meter pada PT. PLN (Persero) di Kota Prabumulih
2.         Analisa Data Pelanggan BTS pada PT. PLN (Persero) di Kota Prabumulih
3.         Analisa Data Komplain Pelanggan pada PT. PLN (Persero) di Kota Prabumulih

Demikianlah judul tersebut saya ajukan dengan sebenarnya. Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

                                                                                      Prabumulih,        Mei 2012
Ketua Jurusan,                                                             Pemohon,


Devi Oktarina, S.E                                                     Chandra


Pembimbing I,                                                             Pembimbing II,


(Marwoto, S.Kom)                                                     (Roby Sugara, S.Kom)

3 comments:

Anonymous said...

Sangat Membantu :)

Anonymous said...

Terima kasih @ekoprasetyoblog sudah berkunjung...
;)

Laksana Mandiri said...

terimaksih ,, saya ijin copas ya buat ngajuin judul saya.

peluang usaha